Petit: Liverpool Buat Saya Lebih Terkesan daripada Invincibles Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mar 2020, 22:07 WIB
Petit: Liverpool Buat Saya Lebih Terkesan daripada Invincibles Arsenal

Emmanuel Petit / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Emmanuel Petit mengakui bahwa ia menganggap skuat Liverpool saat ini lebih dihargai daripada Arsenal 'Invincibles', karena konsistensi mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya selama periode yang lebih lama.

Liverpool berada di ambang memenangkan gelar liga pertama dalam 30 tahun, setelah membuka keunggulan 25 poin atas juara bertahan Manchester City dengan sembilan pertandingan tersisa.

Petit bermain dengan sejumlah bintang Arsenal yang kemudian membentuk bagian dari skuat yang menyelesaikan seluruh musim tanpa terkalahkan pada 2003-04, tetapi ia yakin apa yang mampu dicapai Liverpool dalam beberapa tahun terakhir melampaui eksploitasi klub lamanya.

"Saya sangat menghormati rekan satu tim lama saya, tetapi ketika saya melihat Liverpool, dan apa yang telah mereka lakukan selama dua tahun terakhir, luar biasa," kata mantan gelandang The Gunners itu kepada The Mirror.

"Orang-orang melihat mereka sekarang karena tahun lalu mereka memenangkan trofi Eropa, tetapi sebenarnya mereka sudah seperti ini selama dua atau tiga tahun terakhir.

"Sungguh menakjubkan apa yang mereka lakukan - jarang melihat tim yang memenangkan begitu banyak pertandingan dan menjadi begitu dominan melawan lawan mereka sepanjang waktu.

"Mereka berdua tim hebat dalam sejarah, tetapi bagi saya, tim Liverpool ini memiliki sesuatu yang istimewa. Sulit untuk menjelaskan apa yang saya rasakan ketika saya melihat Liverpool, tetapi saya tidak berpikir dengan cara yang sama ketika saya melihat tim Invincibles.

"Mereka membuat saya lebih terkesan daripada Invincibles Arsenal."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, emmanuel petit

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini