Petinggi Roma Konfirmasi Keinginan Permanenkan Smalling

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 14 Des 2019, 20:30 WIB
Petinggi Roma Konfirmasi Keinginan Permanenkan Smalling

Chris Smalling - Metro

Berita Liga Italia: Manajer tim AS Roma, Morgan De Sanctis, mengkonfirmasi bahwa Roma tengah mencoba untuk mempermanenkan status Chris Smalling yang dipinjam dari Manchester United pada musim panas lalu.

Smalling kembali bersinar sejak bermain di Serie A musim ini dan bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan barunya, yang kemudian memunculkan laporan bahwa dia akan bertahan lebih lama di Roma setelah kontrak peminjamannya berakhir pada akhir musim ini.

Saat bicara dengan Sky Sport Italia, De Sanctis mengatakan bahwa Roma puas dengan prestasi Smalling di Roma dan tengah berusaha untuk mempermanenkan statusnya.

"Sudah banyak yang tahu bahwa kami tengah mencoba mencari solusi yang bisa menyenangkan semua orang," kata De Sanctis.

"Kami tidak terburu-buru, kami ingin ini berhasil, dan kami juga bisa mengandalkan sang pemain, yang mengaku bahwa dia bahagia di Roma."

Bersama Roma, Smalling telah tampil dalam 14 laga dan mencetak dua gol, namun kemungkinan besar dia harus absen sampai Januari depan karena cedera lutut.

Performa impresif bek berusia 30 tahun itu bersama Roma juga telah membuatnya kembali dipertimbangkan untuk memperkuat skuat timnas Inggris setelah beberapa tahun tidak dipanggil.

Sementara Smalling sendiri sampai saat ini masih menolak berkomentar saat ditanya tentang masa depannnya. Dia sudah mengkonfirmasi bahwa dia menikmati kehidupannya di Roma, namun masih belum diketahui apakah dia akan bertahan, mengingat masih ada sisa dua setengah tahun dalam kontraknya dengan Old Trafford.

Kali ini Smalling juga berpeluang menghadapi United dalam babak 32 besar Liga Europa setelah kedua tim berhasil lolos ke babak knock out kompetisi Eropa tersebut.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Manchester United

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini