Petinggi RB Leipzig Ini Sangkal Sudah Ada Kesepakatan Soal Transfer Werner ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Jun 2020, 08:36 WIB
Petinggi RB Leipzig Ini Sangkal Sudah Ada Kesepakatan Soal Transfer Werner ke Chelsea

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ketua RB Leipzig, Olivier Mintzlaff, membantah bahwa telah ada kesepakatan mengenai transfer Timo Werner ke Chelsea.

Seperti diketahui, kabar baru-baru ini mengklaim bahwa klausul rilis senilai 54 juta pounds (Rp971 milyar) miliki Werner telah diaktifkan oleh tim Frank Lampard dan kini dia sedang dalam proses untuk menuju Stamford Bridge.

Liverpool jadi yang paling difavoritkan untuk mendaratkan Werner, dengan Manchester United juga masuk dalam perburuan, akan tetapi Chelsea dianggap berada di posisi terdepan saat ini.

Namun, Leipzig sekarang menegaskan bahwa belum ada “perjanjian formal” yang akan membuat Werner pindah ke Chelsea.

“Kami belum melakukan pertukaran,” kata direktur pelaksana, Mintzlaff kepada Sky Sports Deutschland.

“Karena itu, kami tak punya hal yang perlu diberitahukan. Timo Werner adalah pemain RB Leipzig. Dia memberi isyarat beberapa waktu lalu bahwa dirinya sibuk dengan transfer. Sampai sekarang belum ada yang sudah selesai.”

Mintzlaff menambahkan, “Kami berkonsentrasi pada laju terakhir musim ini di liga. Kami ingin lolos ke Liga Champions. Itulah satu-satunya hal yang sedang kami diskusikan dengan Werner.”

Mintzlaff juga mengungkapkan bahwa RB Leipzig memperpanjang kontrak striker berusia 24 tahun itu agar dia tidak pergi secara gratis.

“Penting bagi kami untuk memperpanjang kontrak dengannya. Kami melakukannya musim panas lalu karena tentu saja penting bagi klub muda kami agar tidak ada pemain yang pindah dengan status bebas transfer.”

“Tentu saja, ada klausul rilis yang kami masukkan dalam kontrak untuk memberinya kesempatan mengambil langkah berikutnya.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini