Petinggi Manchester City Izinkan Guardiola Bajak Skriniar dari Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jan 2020, 08:00 WIB
Petinggi Manchester City Izinkan Guardiola Bajak Skriniar dari Inter Milan

Milan Skriniar/Fox Sport

Berita Liga Italia: Manchester City dikabarkan tengah mengincar bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar, pada Januari ini. Nerazzurri tidak mungkin melepas bek 24 tahun tersebut.

Media asal Inggris, The Mirror, melaporkan jika Pep Guardiola memasukkan nama Milan Skriniar dalam rencana transfer bulan Januari ini. Bek tengah Inter Milan tersebut diproyeksikan sebagai tulang punggung pertahanan Man City di sisa paruh kedua Premier League.

Keinginan manajer asal Spanyol tersebut untuk mendatangkan Skriniar, tidak lepas dari kinerja barisan pertahanan Man City yang tampak tidak konsisten sejak Aymeric Laporte mengalami cedera panjang, dan Vincent Kompany pergi meninggalkan klub.

Bahkan saking daruratnya kondisi pertahanan Man City, Rodri dan Fernandinho yang notabene merupakan pemain tengah, ‘ditarik paksa’ untuk bermain lebih ke belakang,

Bak gayung bersambut, keinginan Guardiola dikabarkan sudah mendapat lampu hijau dari pihak manajemen Man City. Bahkan demi mendatangkan pemain 24 tahun tersebut ke Etihad Stadium, manajemen The Citizen sudah menyediakan dana dalam jumlah fantastis.

Namun keinginan Guardiola mendapatkan bek 24 tahun tersebut dipastikan sulit terwujud. Pasalnya, manajemen Nerazzurri sudah mengikat bek asal Slovakia tersebut hingga 2023. Selain itu, dia pun merupakan sosok penting di lini belakang Inter Milan, dan tidak mungkin Conte akan melepasnya.

Selain Skriniar, The Sky Blues pun dikabarkan sedang mendekati bek Bournemouth, Nathan Ake dan Mykola Matviyenko dari Shakhtar Donetsk. Kedua target tersebut dianggap jauh lebih rasional ketimbang mengejar sosok yang dipastikan sulit didapat.

Artikel Tag: Manchester City, Milan Skriniar, Inter Milan

2989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini