Petinggi La Liga Prediksi Barcelona Tak Mampu Beli Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 21 Mei 2022, 15:00 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: FootballEspana)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Petinggi La Liga, Javier Tebas, menyindir situasi keuangan Barcelona dengan menganggap bahwa mereka tidak akan pernah mampu membeli Robert Lewandowski dari Bayern Munich, seperti yang banyak dirumorkan oleh media dalam beberapa pekan terakhir.

Robert Lewandowski yang telah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich memang santer dikabarkan ingin melanjutkan kariernya bersama Barca. Klub asal Catalan itu juga dilaporkan siap untuk menjual beberapa pemainnya demi mendatangkan sang bomber ke Camp Nou.

Akan tetapi, Tebas sama sekali masih tidak percaya dengan rumor yang mencuat di media, karena situasi keuangan Barca yang masih belum stabil setelah mereka mengalami kerugian lebih dari 500 juta euro dalam dua tahun terakhir.

“Anda mengalami kerugian lebih dari 500 juta euro dalam dua tahun terakhir, jadi anda harus memikirkannya,” ucap Javier Tebas, dikutip dari Brand.

“Lewandowski memiliki satu tahun kontrak terisa di Bayern, antara apa yang ingin dia dapatkan dan apa yang diinginkan Bayern segalnya adalah tentang upah, jadi saya tidak melihatnya akan berada di Barcelona,” lanjutnya.

Sebelumnya memang ada laporan yang menyebutkan bahwa Lewandowski menuntut adanya kenaikan upah yang cukup signifikan apabila dirinya bersedia menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern. Kabarnya, Lewandowski ingin ia mendapatkan upah hingga menyentuh angka 30 juta euro atau setara dengan 465 miliar rupiah dalam satu tahun.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-la-liga-prediksi-barcelona-tak-mampu-beli-robert-lewandowski
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini