Petinggi Inter Masih Percaya Pada Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 17:56 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, diwartakan masih menaruh kepercayaan terhadap Simone Inzaghi meski tadi malam Nerazzurri dikalahkan oleh AS Roma. Posisinya masih aman dari pemecatan?

Inter Milan kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan giornata ke-8 Serie A musim ini. Pasalnya saat menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB, Nerazzurri dikalahkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan tersebut, Inter mampu membuka keunggulan di menit ke-30 usai Federico Dimarco berhasil mencetak gol. Namun hanya berselang sembilan menit, Paulo Dybala berhasil menyamakan kedudukan. Petaka terjadi pada menit ke-75, Chris Smalling mencetak gol sekaligus memastikan tim tamu pulang dengan membawa tiga angka.

Kekalahan ini menjadi yang keempat kalinya bagi Inter di Serie A musim ini. Hal itu membuat posisi mereka saat ini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin atau tertinggal 8 anka dari Napoli di pucuk klasemen.

Kondisi itu juga membuat posisi Simone Inzaghi sebagai manajer tim mendapatkan tekanan yang lebih besar. Tak sedikit pendukung Inter yang menyuarakan pemecatan Inzaghi.Sang manajer dianggap telah gagal mengangkat performa tim jika dibandingkan dengan musim lalu.

Namun seperti kabar yang dilansir dari SportMediaset, Giuseppe Marotta diwartakan masih menaruh kepercayaan pada Inzaghi terlepas dari kekalahan tersebut.

Pada pertandingan berikutnya, Inter dijadwalkan akan menjamu Barcelona, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-inter-masih-percaya-pada-simone-inzaghi
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini