Petinggi Fenerbahce Terbang Ke London Untuk Selesaikan Kesepakatan Van Persie

Penulis: Robin
Rabu 08 Jul 2015, 04:51 WIB
Petinggi Fenerbahce Terbang Ke London Untuk Selesaikan Kesepakatan Van Persie

Van Persie tampaknya akan segera bergabung dengan Fenerbahce (Getty Images / Metro.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Manchester United akan memulai pembicaraan baru dengan Fenerbahce mengenai transfer Robin van Persie ke Sukru Saracoglu Stadium.

TURKI, LIGAOLAHRAGA.COM - Van Persie telah dilaporkan menyetujui kesepakatan pribadi dengan klub Juara Turki itu sebelum dibukanya transfer musim panas.


Direktur sepakbola Fenerbahce, Giuliano Terraneo juga telah yakin bahwa kesepakatan dapat segera diselesaikan dalam beberapa hari. Ia dikabarkan sedang dalam perjalanan ke London untuk menyelesaikan segala formalitas untuk merekrut pemain United itu, menurut laporan di Italia. Sari Sanarlayar atau si kenari kuning memang membutuhkan tenaga tambahan di lini depan setelah ditinggal Demba Ba yanng lebih ingin merantau ke China.


Van Persie telah mencetak 57 gol dalam 105 penampilannya sejak pertama bergabung dengan United di tahun 2012, tapi tampaknya Louis van Gaal tidak memiliki rencana masa depan untuknya di Old Trafford dan cenderung akan membiarkannya pergi. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-fenerbahce-terbang-ke-london-untuk-selesaikan-kesepakatan-van-persie
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini