Petinggi Dortmund Elus Dada Lihat Nasib Jadon Sancho di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 27 Sep 2021, 18:42 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memberikan komentar terkait Jadon Sancho yang kurang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Watzke mengaku sangat sedih melihat mantan pemainnya tersebut mendapatkan perlakuan seperti itu.

Jadon Sancho merupakan salah satu dari empat pemain anyar yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Sancho direkrut dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 85 juta Euro.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United mendatangkan Sancho di musim ini. Pasalnya selama beberapa musim terakhir, dikenal sebagai salah satu pemain yang sangat rajin mencetak gol dan menyumbangkan assist.

Namun harapan nyatanya tak sesuai dengan harapan. Sancho di musim ini justru kesulitan untuk beradaptasi dan berakibat pada minimnya kesempatan bermain di tim utama. Terkait hal tersebut, Hans-Joachim Watzke mengaku sangat sedih. Watzke menilai Sancho merupakan sosok pemain yang harus mendapatkan kesempatan bermain secara reguler demi memaksimalkan potensi yang dia miliki.

"Saya sangat mencintai Jadon," ujar Watzke kepada Sport1.

"Ketika anda melihatnya bermain, secara tidak sadar anda akan meneteskan air mata. Jadi hati saya sakit sekali melihatnya tidak banyak diberikan jam bermain."

Watzke menilai kesulitan Sancho untuk beradaptasi di Man United karena sang pemain kurang mendapatkan peluang tampil di timnas Inggris.

"Saya rasa masalahnya adalah dia tidak mendapatkan kesempatan yang besar di Timnas Inggris," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Hans-Joachim Watzke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-dortmund-elus-dada-lihat-nasib-jadon-sancho-di-man-united
3575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini