Petinggi Dortmund Belum Tentukan Masa Depan Gotze

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jan 2020, 14:58 WIB
Petinggi Dortmund Belum Tentukan Masa Depan Gotze

Mario Gotze / via AFP

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund belum memutuskan apakah bakal memperpanjang kontrak Mario Gotze atau mempersilakan sang pemain untuk pergi dari klub. Begitu menurut Direktur Olahraga Die Borussen, Michael Zorc.

Kontrak gelandang serang berusia 27 tahun itu akan habis pada akhir musim ini dan sampai detik ini, tidak ada tanda-tanda bahwa Dortmund bakal menambah masa bakti Gotze.

Dortmund memilih untuk pasif terkait kontrak baru Gotze lantaran pemain berpaspor Jerman tersebut saat ini sudah tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Lucien Favre.

Dari 17 pekan Bundesliga yang sudah berlangsung, eks pemain Bayern Muenchen tersebut tercatat hanya tampil sebanyak 5 kali saja sebagai starter.

Michael Zorc pun mengakui jika klubnya tidak mau buru-buru untuk memperpanjang kontrak sang pemain dan apabila memang Gotze sudah tak lagi bergairah membela panji Die Borussen, dirinya pun membuka kemungkinan untuk melepas sang pemain secara gratis pada musim panas nanti.

"Masa depan Mario belum ditentukan sampai detik ini," ujar Zorc kepada Ruhr Nachrichten.

"Salah satu hal yang mengganjal dalam dirinya adalah dia ingin mendapatkan jam terbang yang lebih banyak. Kami pun sedang membicarakan hal ini dengan Mario."

"Saya sudah berbicara dengan ayahnya sebelum Natal kemarin. Kemudian saya kembali berbicara dengannya di Marbella (Spanyol)."

"Kami yakin bahwa ini semua akan segera selesai pada musim semi nanti dan keputusan akhir pun akan dibuat saat itu juga," tutup pria berusia 57 tahun ini.

Artikel Tag: Mario Gotze, Borussia Dortmund, Bundesliga, michael zorc

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini