Petinggi Dortmund Akui Erling Haaland Bisa Hengkang di Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Des 2021, 10:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini masa depan Erling Haaland bersama Borussia Dortmund masih belum menemui kepastian, menyusul banyaknya minat dari klub-klub raksasa Eropa untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Akan tetapi, petinggi Borussia Dortmund, Michael Zorc, bertekad untuk tetap mempertahankan pemain internasional Norwegia itu di Signal Iduna Park. Secara pribadi, ia tak akan tergoda dengan tawaran menggiurkan yang mungkin akan diajukan oleh klub-klub peminat Haaland, seperti Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Barcelona, dan Paris St. Germain.

Zorc menyebutkan bahwa meskipun pandemi masih belum usai, dan bahkan sepakbola Jerman akan kembali memainkan pertandingan tanpa penonton, tapi ia mengatakan bahwa Die Borussian tidak sedang mengalami masalah ekonomi sehingga mengharuskan mereka menjual Haaland demi mendapatkan pemasukan. Akan tetapi, ia juga menyadari bahwa Haaland memang bisa hengkang pada musim panas 2022 mendatang, jika beberapa persyatan terpenuhi.

“Saya suka berpegang pada fakta. Faktanya adalah dia masih memiliki kontrak dengan kami. Tapi itu juga fakta, dan ini bukan rahasia lagi, bahwa dia bisa meninggalkan klub dalam kondisi tertentu,” ucap Zorc dalam sebuah wawancara dengan Sport1.

“Jelas bahwa kami ingin Erling bertahan di luar musim panas. Dan omong-omong, meskipun ada pandemi, kami tidak memiliki kebutuhan ekonomi untuk menjualnya. Itu juga fakta. Kami akan duduk bersama dan melihat bagaimana pembicaraan berlangsung,” pungkasnya.

Sampai saat ini Erling Haaland masih menjadi tumpuan Dortmund di lini depan, dan pemain 21 tahun itu berhasil mencetak 71 gol hanya dari 70 penampilannya sejak didatangkan dari RB Salzburg pada musim dingin 2020 silam.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-dortmund-akui-erling-haaland-bisa-hengkang-di-musim-panas-2022
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini