Petinggi Chelsea Pertimbangkan Berpisah Dengan Mauricio Pochettino

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 09:32 WIB
Petinggi Chelsea Pertimbangkan Berpisah Dengan Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Petinggi Chelsea sedang mempertimbangkan untuk berpisah dengan Mauricio Pochettino pada akhir musim dan sudah mulai menjajaki penggantinya.

Tekanan meningkat pada pelatih asal Argentina itu setelah timnya kalah di final Piala Carabao dari Liverpool pada hari Minggu (25/02), terutama setelah penampilan yang tidak meyakinkan di perpanjangan waktu.

The Blues juga terpuruk di peringkat 11 klasemen sementara Premier League, terpaut 17 poin dari empat besar, dan peluang terbaik mereka untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan mungkin datang melalui kompetisi Piala FA.

Namun, jika Pochettino gagal lolos ke kompetisi Eropa, posisinya bisa dengan cepat menjadi tidak dapat dipertahankan. Daily Mail melaporkan bahwa kini ada keraguan besar mengenai masa depan jangka panjangnya di Stamford Bridge.

Mauricio Pochettino baru menandatangani kontrak berdurasi dua tahun pada musim panas lalu, dengan opsi perpanjangan kontrak tahun ketiga, yang berarti akan relatif murah untuk memecatnya dan staf kepelatihannya di akhir musim.

Idealnya, Chelsea ingin melihat sisa musim ini sebelum mengambil keputusan mengenai manajer mereka, namun sikap itu bisa berubah jika performa mereka di Premier League tidak meningkat secara dramatis atau mereka tersingkir dari Piala FA lebih awal.

Pemilik baru The Blues, telah menghabiskan lebih dari satu miliar poundsterling sejak mengambil alih kepemimpinan klub, dan mereka sangat ingin bermain di Eropa musim depan.

Mereka siap melakukan perubahan dalam beberapa minggu mendatang jika mereka merasa hal itu dapat meningkatkan peluang mereka untuk masuk ke kompetisi Eropa musim depan.

Artikel Tag: Premier League, Chelsea, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-chelsea-pertimbangkan-berpisah-dengan-mauricio-pochettino
2703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini