Petinggi Borussia Dortmund Bantah Tekan Haaland untuk Segera Buat Keputusan

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 17 Jan 2022, 04:00 WIB
Borussia Dortmund

Michael Zorc Bantah Tuduhan Erling Haaland (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku cukup terkejut dengan klaim Erling Haaland, yang mengungkapkan bahwa dirinya mendapat tekanan dari dewan klub untuk segera membuat keputusan mengenai masa depannya.

Komentar itu diucapkan Erling Haaland pada Jum’at (14/01) yang lalu, ditengah ketertarikan dari klub-klub papan atas Eropa semacam Manchester City, Real Madrid, Barcelona, hingga PSG. Dengan ketajamannya yang kian menjadi-jadi, Haaland memang menjadi subjek transfer yang menarik bagi klub-klub besar, terlebih ia memiliki klausul pelepasan yang bisa diaktifkan klub peminat pada musim panas 2022 mendatang.

“Saya tidak mengharapkan komentar seperti yang diucapkan Haaland. Pernyataannya sedikit mengejutkan kami. Saat ini, tidak ada tenggat waktu, belum ada pembicaraan. Tapi itu bisa dimengerti, tentu saja. Anda harus membicarakannya suatu saat,” ucap Michael Zorc, dikutip dari laman Daily Record.

“Rumor-rumor itu mungkin mengganggunya, karena banyak yang dibicarakan atau ditulis tentang dirinya. Banyak dari apa yang tampak tidak berdasar. Kami terus memiliki hubungan yang sangat baik dengan Haaland, dengan ayahnya (Alf-Inge Haaland) dan dengan agennya, Mino Raiola,” lanjutnya.

Meski komentarnya menimbulkan kontroversi, namun Erling Haaland tetap menunjukkan sikap yang profesional di atas lapangan. Terbaru, ia berhasil mencetak dua gol saat Borussia Dortmund mengalahkan Freiburg dengan skor telak 5-1 di laga pekan ke-19 Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (15/01).

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-borussia-dortmund-bantah-tekan-haaland-untuk-segera-buat-keputusan
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini