Petinggi Bayern Munich Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Kingsley Coman

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 14 Jan 2022, 09:00 WIB
Bayern Munich

Kingsley Coman Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Hingga 2027 (Sumber: M. Donato/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger internasional Prancis, Kingsley Coman, kini telah resmi memperpanjang kontraknya selama empat tahun bersama Bayern Munich, hingga membuatnya akan bertahan di klub setidaknya sampai musim panas 2027 mendatang. Baru-baru ini petinggi Bayern juga mengungkapkan alasan mereka memberikan tambahan kontrak jangka panjang untuknya.

Sebelumnya, kontrak Kingsley Coman bersama Bayern Munich akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Ia sempat dikabarkan menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, karena sikap Bayern kala itu yang tak segera memperpanjang kontrak mantan winger PSG dan Juventus tersebut.

“Kami sangat senang Kingsley Coman telah berkomitmen untuk FC Bayern dengan kontrak jangka panjang. Kingsley datang pada tahun 2015 sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa. Dia telah berkembang menjadi pemain kelas dunia bersama kami selama enam setengah tahun terakhir,” ucap Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Dia sudah membuat sejarah dengan golnya di final Liga Champions 2020 dan sekarang memiliki peluang besar untuk meninggalkan jejaknya di sebuah era. King, dengan kualitasnya sebagai pencetak assists dan gol, dia sangat penting untuk masa depan tim kami. Tujuan kami adalah agar FC Bayern terus bersaing di puncak Eropa di tahun-tahun mendatang,” lanjutnya.

Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim ini Coman sudah membuat 17 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak lima gol dan menyumbang dua assists bagi Die Bavarian.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kingsley Coman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-ungkap-alasan-perpanjang-kontrak-kingsley-coman
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini