Petinggi Bayern Munich Temui Agen Kalajdzic untuk Bahas Potensi Transfer

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 18 Mei 2022, 08:15 WIB
Bayern Munich

Sasa Kalajdzic (Sumber: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich diambang kehilangan Robert Lewandowski, setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya, meskipun hanya menyisakan satu tahun. Oleh sebab itu, kini Die Bavarian sedang mencari striker baru sebagai penggantinya.

Bayern dikaitkan dengan banyak striker top Eropa, akan tetapi ada satu nama yang diklaim begitu diinginkan oleh para petinggi Bayern Munich, yakni striker milik VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, juga memberikan lampu hijau kepada para petinggi klub untuk mengejar transfer pemain asal Austria tersebut.

Menurut laporan terbaru dari TZ, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, akan segera bertemu dengan perwakilan sang pemain untuk membahas kemungkinan transfer. Sama seperti Lewy, Kalajdzic juga hanya memiliki satu tahun tersisa di dalam kontraknya, sehingga Stuttgart juga harus mempertimbangkan apakah akan melepasnya di musim panas 2022 dengan harapan mendapat pemasukan transfer, atau akan rela kehilangan sang pemain secara gratis di musim panas tahun depan.

Sejauh musim ini Sasa Kalajdzic hanya membuat 15 penampilan di Bundesliga, karena sebagian besar waktunya tersita untuk proses penyembuhan cedera bahu yang dideritanya. Akan tetapi, dengan sejumlah penampilan tersebut ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang dua assists untuk VfB Stuttgart.

Oleh karena itu, ia cukup menarik bagi klub-klub Eropa. Selain Bayern, beberapa klub seperti Benfica, Newcastle United, hingga PSG juga tertarik untuk memboyongnya keluar dari Stuttgart.

Artikel Tag: Bayern Munich, vfb stuttgart, Sasa Kalajdzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-temui-agen-kalajdzic-untuk-bahas-potensi-transfer
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini