Petinggi Bayern Munich Pastikan Menyerah Kejar Kai Havertz

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Jul 2020, 21:00 WIB
Petinggi Bayern Munich Pastikan Menyerah Kejar Kai Havertz

Kai Havertz (GettyImages)

Berita Liga Jerman: CEO sekaligus legenda Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan bahwa timnya tidak akan lagi mengejar pemain muda andalan Bayer Leverkusen, Kai Havertz, pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Hal itu ia ungkapkan karena sebelumnya Bayern Munich sering dirumorkan bakal mendatangkan Havertz dari Leverkusen, dan pemain 21 tahun itu pun sempat diklaim tertarik untuk menjajal peruntungan bersama Die Bavarian.

Namun kini Rummenigge telah memastikan timnya tidak akan mengajukan tawaran kepada Havertz, terlebih setelah mereka kedatangan Leroy Sane dari Manchester City seharga 49 juta euro atau sekitar 796 miliar rupiah. Bayern juga berhasil mendatangkan Tanguy Kouassi dan Alexander Nubel dengan status bebas transfer, masing-masing dari PSG dan Schalke 04.

“Sikap saya akan sangat jelas, kami tidak akan mentransfer Havertz karena kondisi finansial tahun ini,” kata Rummenigge, dilansir Sport 1.

“Semua aspek sepakbola di Eropa dan juga termasuk FC Bayern Munich, saat ini sedang menghadapi tantangan keuangan, karena kondisi yang belum memungkinkan untuk bermain di depan penonton lagi. Saya pikir anda tahu apa yang ada dalam pikiran Rudi Völler bersama Bayer Leverkusen,” pungkasnya.

Sebelumnya, Voller, yang tak lain adalah direktur olahraha Bayer Leverkusen telah mengizinkan Havertz untuk pergi pada musim panas 2020 kali ini, namun dengan nilai transfer minimal sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,63 triliun rupiah.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Bayern Munich

844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini