Petinggi Bayern Munich Optimistis Perbarui Kontrak Serge Gnabry

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Jun 2022, 04:00 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dua minggu lagi pramusim 2022/23 dimulai, yang mana Bayern Munich telah berhasil mendatangkan tiga pemain baru, salah satunya adalah Sadio Mane. Kini, yang menjadi fokus lainnya dari Bayern adalah memperpanjang kontrak Serge Gnabry.

Saat ini kontrak sang pemain hanya menyisakan satu musim lagi, dan akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun, sayangnya negosiasi perpanjangan kontrak Serge Gnabry masih menemui jalan buntu. Pemain internasional Jerman itu justru kini masuk dalam radar incaran Arsenal dan Real Madrid.

Meskipun demikian, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, tetap optimis bahwa Bavarian mampu memperpanjang kontrak winger berusia 26 tahun tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak akan kembali dilakukan ketika Gnabry datang ke Sabener Strasse untuk mulai menjalani latihan dalam persiapan pramusim.

“Saya sangat jelas tentang itu, dia pria yang hebat. Kami sangat ingin mempertahankannya. Kami akan senang untuk memperpanjang kontrak dia. Saya pikir kami menunjukkan kepadanya penghargaan yang diperlukan. Saya berharap dia memilih (memperpanjang kontrak di) FC Bayern,” ucap Hasan Salihamidzic, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport.

Pada musim lalu Serge Gnabry berhasil membuat 45 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 17 gol dan menyumbang sepuluh umpan matang berbuah gol untuk rekan-rekannya di Bayern Munich.

Gnabry pertama kali bergabung bersama Bayern pada musim panas 2017 yang lalu, dan kini ia memiliki nilai pasar sebesar 65 juta euro.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-optimistis-perbarui-kontrak-serge-gnabry
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini