Petinggi Bayern Munich Masih Rahasiakan Rencana Transfer Konrad Laimer

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 20 Sep 2022, 05:30 WIB
Bayern Munich

Konrad Laimer Berduel dengan Jude Bellingham (Sumber: Stuart Franklin/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sempat disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan RB Leipzig, Konrad Laimer, pada jendela transfer musim panas 2022. Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup Laimer tak bergerak ke Allianz Arena, dan ia tetap berseragam Leipzig di musim 2022/23.

Dalam sebuah wawancara, Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga Bayern Munich mengakui bahwa klubnya memang tertarik untuk mendatangkan Konrad Laimer di musim panas tahun ini. Die Bavarian tak ingin menunggu hingga musim panas 2023 mendatang untuk bisa merekrutnya secara gratis, setelah kontrak sang pemain bersama RB Leipzig berakhir.

Meski gagal di musim panas 2022, Bayern masih terus menerus dihubungkan dengan pemain asal Austria tersebut, dan rumor itu semakin kuat karena Laimer juga tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama RB Leipzig. Ketika ditanya mengenai kemungkinan mendatangkan Laimer pada musim panas 2023, Hasan Salihamidzic memilih untuk bungkam, karena ia menyadari bahwa gelandang berusia 25 tahun itu masih secara sah menjadi milik Leipzig, sehingga tak etis baginya untuk membicarakan sang pemain.

“Tentu saja saya belum bisa mengatakan itu. Kami tertarik (pada musim panas 2022), tapi transfer itu tidak benar-benar berhasil sampai sekarang. Dia masih bermain untuk Leipzig. Itu hal paling jujur ​​yang bisa saya katakan,” kata Salihamidzic kepada Florian Plettenberg dari Sky.

Untuk saat ini Laimer sedang menderita cedera ligamen pergelangan kaki kiri, dan diprediksi akan absen selama enam pekan lamanya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Konrad Laimer, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-masih-rahasiakan-rencana-transfer-konrad-laimer
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini