Petinggi Bayern Munich Hanya Lepas Javi Martinez dengan Harga yang Sesuai

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 12 Agu 2020, 21:30 WIB
Petinggi Bayern Munich Hanya Lepas Javi Martinez dengan Harga yang Sesuai

Javi Martinez (Bundesliga)

Berita Liga Jerman: Direktur eksekutif Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge memastikan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi kepindahan gelandang asal Spanyol, Javi Martinez, asalkan klub peminat mengajukan tawaran harga yang sesuai dengan keinginan mereka.

Martinez pindah dari Atheltic Bilbao ke Bayern Munich pada tahun 2012 yang lalu, dan selama delapan musim membela Die Bavarian ia telah memenangkan 19 gelar bergengsi. Sayangnya, kini Martinez mulai tersisih dari skuat utama Bayern, dan ia hanya mencatat 10 kali starter di sepanjang musim 2019/20.

Oleh sebab itu, ia pun semakin santer dikabarkan bakal hengkang, terlebih kontraknya saat ini hanya menyisakan satu musim dan disebutkan bahwa tidak ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak dari Bayern Munich. Kini, Rummenigge juga tak segan untuk mengungkapkan bahwa klubnya akan terbuka peluangnya untuk melepas Martinez.

“Kami tahu dia ingin meninggalkan klub dengan tawaran yang sesuai,” kata Rummenigge kepada AZ.

“Kami tidak akan menghalangi jalannya karena dia selalu pemain yang bagus dan dapat diandalkan, dia pemain yang serius. Kami akan selalu berusaha menemukan solusi yang sesuai dengan pemain tersebut,” lanjutnya.

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara dengan Marca pada Juni yang lalu, Martinez juga mengaku bahwa dia memang membuka peluang untuk hengkang meninggalkan Bayern Munich.

“Saya terbuka untuk semua yang memenuhi saya secara pribadi dan fisik. Saya bisa hidup dan bermain di AS, di Australia, atau kembali ke Spanyol. Saya mengalami enam tahun yang luar biasa di Bilbao. Tentu saja itu adalah pilihan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Javi Martinez, Bayern Munich

2089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini