Petinggi Bayern Munich: Cristiano Ronaldo Tak Perlu Dikasihani!

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 03 Sep 2022, 14:00 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Sumber: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bursa transfer musim panas 2022 telah resmi berakhir, dan Cristiano Ronaldo masih tetap menjadi pemain Manchester United. Padahal, sebelumnya pemain asal Portugal itu sudah sangat ingin pergi dari Old Trafford untuk bergabung bersama klub kontestan Liga Champions Eropa.

Akan tetapi, ia tak diizinkan Manchester United untuk hengkang ke klub lain, begitu dengan klub-klub konstestan Liga Champions Eropa juga tak ada yang berminat menggunakan jasanya, salah satunya adalah Bayern Munich. Selain upahnya tak terlalu besar, Bayern juga dirasa tak cocok dengan gaya permainan Ronaldo.

“Dia kepribadian yang luar biasa besar. Seorang pemain besar yang telah membuat jejaknya di dunia sepakbola dalam beberapa tahun terakhir. Itu bukan pilihan bagi kami (untuk merekrutnya), karena kami melakukan hal-hal lain dan kami sudah merencanakan serangan kami sedemikian rupa,” kata direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, dikutip dari Sky.

Situasi yang dialami peraih lima kali Ballon d’Or itu membuat banyak pihak merasa kasihan dengannya, karena ia harus bermain bersama tim yang mungkin sudah tidak dikehendakinya. Selain itu, ini juga akan menjadi musim yang aneh baginya, karena dirinya hanya akan bermain di Liga Europa bersama The Red Devils.

Akan tetapi, Salihamidzic merasa bahwa Cristiano Ronaldo tidak perlu dikasihani, karena ia tetap menjadi bintang terbesar sepakbola meski tak bermain di Liga Champions Eropa.

“Anda tidak perlu merasa kasihan padanya. Dia pesepakbola hebat yang telah mencapai hal-hal yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-cristiano-ronaldo-tak-perlu-dikasihani
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini