banner babe

Petinggi Bayern Munich Akui ke Madrid, Siapa yang Akan Dibeli?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Mei 2019, 09:00 WIB
Petinggi Bayern Munich Akui ke Madrid, Siapa yang Akan Dibeli?

Hasan Salihamidzic (Fottball5Star)

Berita Liga Jerman: Meskipun musim 2018/19 belum sepenuhnya berakhir, namun kini sudah banyak rumor yang berkembang di media. Bahkan direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengakui apabila dirinya baru saja ke Madrid.

Tentu saja hal itu memunculkan banyak pertanyaan dan dugaan. Karena memang sebelumnya Bayern Munich sering dikaitkan dengan mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, untuk menggantikan Niko Kovac yang dianggap gagal memenuhi harapan klub. Hanya saja kemudian Hasan menepis anggapan tersebut, dan dirinya memastikan tidak ke Madrid untuk melakukan pembicaraan dengan Lopetegui.

“Kita bisa dengan aman mengesampingkan pelatih mana pun (seperti Jose Mourinho atau Diego Simeone). Namun, ada sejumlah pemain yang mungkin diminati Bayern Munich yang saat ini sedang berada di Madrid, jadi mari kita lihat beberapa kemungkinan kemungkinan,” kata Hasan.

Kunjungan Hasan ke Madrid juga dikaitkan dengan kepindahan winger Real Madrid, Gareth Bale. Karena memang seperti diketahui, Real Madrid dirumorkan ingin menjual Bale, setelah penampilan mantan pemain Tottenham Hotspur itu mulai menurun dan dirinya sering diterpa cedera. Akan tetapi besarnya nilai transfer yang diminta Real Madrid membuat rumor tersebut tidak masuk akal, karena Bayern Munich dipastikan tidak akan mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk pemain yang sering menderita cedera dan penampilannya mulai menurun.

Hasan juga berpeluang mengadakan pembicaraan dengan pemain Atletico Madrid, terutama Rodri. Sebelumnya, Bayern Munich memang secara terang-terangan mengaku tertarik dengan Rodri.

Artikel Tag: hasan salihamidzic, Bayern Munich

1744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini