Petinggi Bayer Leverkusen Sebut Belum Ada Tawaran untuk Kai Havertz

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Agu 2020, 19:30 WIB
Petinggi Bayer Leverkusen Sebut Belum Ada Tawaran untuk Kai Havertz

Kai Havertz (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Ketua Bayer Leverkusen, Simon Rolfes mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima satu pun tawaran untuk pemain muda andalannya, Kai Havertz. Ia juga mengungkapkan apabila seandainya ada tawaran yang masuk, Leverkusen tidak akan melepas Havertz sebelum Liga Europa 2019/20 usai.

Saat ini Leverkusen memang akan melanjutkan perjuangannya di babak 16 besar Liga Europa, dengan memegang keunggulan agregat 3-1 atas wakil Skotlandia, Rangers. Dengan demikian, peluang mereka untuk melaju ke babak perempat-final akan semakin terbuka lebar, karena hanya butuh hasil imbang atau minimal kalah dengan selisih satu gol di leg kedua.

“Sejauh ini kami tidak memiliki penawaran untuk Kai Havertz. Kami tahu tentang minat klub-klub yang lain, tetapi sampai saat ini tidak ada tawaran resmi,” kata Rolfes dilansir Sky Sports.

“Kami telah mengatakan beberapa kali bahwa kami akan mengakhiri musim dengan seluruh pasukan kami. Dan itu termasuk Kai. Itu tidak perlu dikatakan untuk kami,” lanjutnya.

Awal bulan Juli yang lalu, Kaveh Solhekol dari Sky Sports News melaporkan bahwa Chelsea adalah tim favorit untuk bisa mendatangkan Havertz ke Stamford Bridge, yang di mana sayangnya klub asal London itu dikabarkan masih tidak bersedia memenuhi permintaan harga Leverkusen yang menyentuh angka 90 juta pounds atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Saat ini Havertz masih memiliki dua tahun sisa kontrak bersama Bayer Leverkusen atau hingga musim panas 2022 mendatang.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen

300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini