Petinggi Barcelona Terbang ke Paris untuk Diskusikan Neymar

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Agu 2019, 20:15 WIB
Petinggi Barcelona Terbang ke Paris untuk Diskusikan Neymar

Transfer Neymar ke Barcelona masih berjalan (Image: Getty)

Berita Transfer: Kepulangan Neymar ke Barcelona bisa makin dekat untuk terealisasi setelah para petinggi klub terbang ke Prancis untuk bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain, berdasarkan klaim dari Sky Sport.

Masa depan sang penyerang berusia 27 tahun ini di Paris telah menjadi perbincangan sepanjang bursa transfer musim panas ini, namun La Blaugrana baru melakukan upaya nyata untuk mendekatinya hanya tiga pekan sebelum jendela transfer ditutup.

Para petinggi Barcelona terbang ke Paris pada hari Selasa (13/8) ini, berdasarkan warta dari Sky, namun PSG nampaknya masih enggan untuk melepasnya di bawah 200 juta pounds, jumlah uang yang telah mereka habiskan untuk menebus klausul rilis Neymar pada musim panas tahun 2017 lalu.

Les Parisien telah mencoba untuk meyakinkan Neymar untuk bertahan di ibu kota Prancis, namun kabar kepindahannya, khususnya ke Spanyol, semakin menguat setelah ia tidak disertakan dalam skuat untuk laga pembuka Ligue 1 kontra Nimes pada hari Minggu (11/8) lalu.

Real Madrid juga melaksanakan perbincangan untuk menggaetnya, namun pelatih Zinedine Zidane enggan menyatakan terang-terangan mengenai ketertarikannya dengan berkata: "Neymar tidak ada (dalam skuat kami) namun hingga tanggal 2 September nanti, segala hal bisa terjadi."

Neymar menikmati empat tahun yang penuh kesuksesan di Barcelona, dengan memenangkan dua titel La Liga, sebuah gelar juara Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia Antarklub. Dia juga memenangkan dua titel Ligue 1 secara beruntun bersama PSG, dengan mencatatkan 51 gol dari 56 pertandingan.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini