Petinggi Barcelona Positif Terjangkit Virus Corona

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Apr 2020, 05:00 WIB
Petinggi Barcelona Positif Terjangkit Virus Corona

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, positif virus corona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, dikabarkan positif terjangkit virus corona, berdasarkan warta dari media ternama asal Spanyol, Marca.

Pria berusia 57 tahun asal Catalan tersebut kabarnya menjadi orang ketiga yang terkait dengan Barcelona yang diketahui positif terjangkit virus corona selama dua pekan terakhir.

Sebelumnya, direktur medis Ramon Canal dan dokter klub Josep Antoni Gutierrez sudah lebih dulu diketahui positif setelah memperlihatkan gejala terjangkit di rumah masing-masing.

Dilansir dari Football Espana, baik Gutierrez maupun Canal memulihkan kondisi mereka dengan baik di rumah, dengan Cardoner juga sedang berusaha memulihkan diri di masa isolasi dan terus berusaha bekerja secara remote.

Tidak ada pemain Barcelona yang diketahui positif terjangkit virus corona, setelah La Blaugrana memutuskan untuk melumpuhkan semua aktivitas latihan dan menutup fasilitas pada 11 Maret, mengikuti imbauan dari otoritas kesehatan setempat.

Hingga kini, La Liga masih ditangguhkan tanpa batas waktu, seiring dengan perpanjangan kondisi darurat di Spanyol mulai pengujung Maret lalu.

Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, telah mengonfirmasi bahwa belum ada tanggal pasti yang ditargetkan untuk menggelar kembali kompetisi, namun tetap berupaya bernegosiasi dengan semua pihak terkait.

Hingga hari Sabtu (4/4) malam WIB, Spanyol telah melaporkan jumlah infeksi virus corona sebanyak 124 ribu kasus, kedua terbanyak di seluruh dunia setelah Amerika Serikat yang melaporkan hingga 279 ribu kasus.

Artikel Tag: Barcelona, Virus Corona, Jordi Cardoner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-barcelona-positif-terjangkit-virus-corona
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini