Peter Schmeichel Yakin Manchester United Takkan Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Okt 2021, 21:30 WIB
Peter Schmeichel meyakini bahwa Manchester United takkan pecat Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Peter Schmeichel, Manchester United takkan memecat Ole Gunnar Solskjaer karena saat ini tak ada kandidat manajer yang lebih baik darinya diluar sana.

Setan Merah memulai musim 2021/22 ini dengan impresif, sayangnya dalam beberapa laga terakhir performa mereka mulai tak konsisten.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kalah dalam laga Liga Champions pertama mereka musim ini, sebelum tereiliminasi dari EFL Cup oleh West Ham, yang disusul dengan kekalahan dari Aston Villa di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir.

United saat ini masih berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier, namun inkonsistensi mereka dalam beberapa pekan terakhir kemudian memunculkan isu tentang posisi Solskjaer di Old Trafford yang tak lagi aman.

Namun menurut Peter Schmeichel, isu tentang pemecatan Solskjaer hanyalah isu konyol.

“Saya pikir itu konyol, jelas konyol,” kata Schmeichel pada ITV tentang isu pemecatan Solskjaer. “Apa mereka menginginkan (Louis) van Gaal atau (Jose) Mourinho yang lainnya? Apa yang mereka inginkan?

“Itu sudah pernah dicoba, mendatangkan manajer dengan nama besar, dan mereka tak punya perhatian yang sama tentang pemain muda, pengembangan tim, dan tentang DNA klub seperti Ole.

“Pada periode sebelum (Solskjaer), ada banyak pemain yang masuk dan banyak pelatih yang pergi. Saya harap orang-orang paham bahwa itu membutuhkan waktu. Ingat, kita finish runner-up musim lalu, jika kita bisa melakukannya lagi, itu akan masih sangat bagus.

"Jadi, beri Ole waktu. Jangan kita lemparkan headline yang mengatakan, ‘Ole keluar’, karena pertanyaan selanjutnya adalah ‘siapa?’ Jika ada yang punya ide tenang manajer yang dijamin bisa lebih baik darinya, maka saya bersedia mendebatnya, tapi untuk saat ini saya tak melihat satu nama pun diluar sana.”

Artikel Tag: MU, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-schmeichel-yakin-manchester-united-takkan-pecat-ole-gunnar-solskjaer
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini