Peter Crouch Sebut Arsenal Tidak Punya Peluang Lolos ke Final Liga Europa

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Mei 2021, 13:00 WIB
Peter Crouch tidak mau mendukung Arsenal di semifinal Liga Europa

Peter Crouch. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Europa: Mantan penyerang Premier League, Peter Crouch, mengatakan sulit baginya untuk mendukung Arsenal menyingkirkan Villarreal dari semifinal Liga Europa.

The Gunners kalah 2-1 melawan pasukan Unai Emery di leg pertama pekan lalu, dan mereka hanya mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan itu yang salah satunya adalah penalti Nicolas Pepe.

Peter Crouch yakin kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Premier League selama akhir pekan dapat memberi Meriam London dorongan menjelang leg kedua di Emirates Stadium pada Jumat (7/5) dini hari WIB, tetapi tim Mikel Arteta memiliki banyak masalah sehingga dia memprediksi Villarreal lah yang akan lolos ke final.

“Di satu sisi, saya memerhatikan klub di mana ada banyak hal yang salah. Di sisi lain, saya melihat tim yang memiliki kemampuan untuk menang ketika mereka benar-benar membutuhkannya,” Crouch menulis untuk Daily Mail.

“Villarreal memiliki cukup peluang untuk membunuh leg pertama, tapi Arsenal menjadi Arsenal, mereka akhirnya bisa lolos.

“Kemenangan kemarin atas Newcastle akan memberi mereka kepercayaan diri, dan mereka memiliki striker yang bisa mencetak gol kapan saja. Tetapi apakah saya akan memberikan uang untuk mereka? Tidak mungkin.”

Setelah perjalanan di Premier League yang mengecewakan, musim The Gunners bertumpu pada Liga Europa, dan klub London utara tidak boleh membuat terlalu banyak kesalahan melawan Villarreal jika ingin menyelamatkan musim mereka.

Artikel Tag: Arsenal, Peter Crouch, Villarreal, Liga Europa

1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini