Petenis Asal Argentina Klaim Sepak Bola Berhutang Trofi Piala Dunia kepada Messi

Penulis:
Selasa
Petenis Asal Argentina Klaim Sepak Bola Berhutang Trofi Piala Dunia kepada Messi

Messi diharapkan bisa antar Argentina di Piala Dunia (Image: Getty)

Berita Piala Dunia: Sepak bola perlukan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk mengecap trofi juara Piala Dunia, menurut seorang bintang tenis yang juga sama-sama berasal dari Argentina, Juan Martin del Potro,

Meski berhasil meraih lima trofi Ballon d'Or plus empat titel Liga Champions dan delapan gelar juara La Liga, sang pemain terbaik sepanjang masa masih belum pernah mengecap kesuksesan di kancah internasional.

Dia berhasil mencapai final Piala Dunia sekali dan Copa America dua kali, namun takdir selalu tak berpihak kepadanya yang membuat Messi hingga kini belum pernah merengkuh gelar juara bersama La Albiceleste.

Dia akan mendapatkan kesempatan lain di Rusia musim panas ini dan juara US Open tahun 2009, Del Potro, beropini bahwa keberhasilan membawa Argentina jadi juara akan membuat seluruh dunia berpesta.

"Saya kira Argentina dan semua orang ingin melihat Messi merengkuh titel juara Piala Dunia, bukan?" ucap sang petenis berusia 29 tahun yang telah memenangkan Piala Davis dan medali Olimpiade ketika mewakili negaranya. "Dunia sepak bola perlukan Messi dengan trofi itu."

"Dan, di negara saya, kami memiliki ekspektasi sangat tinggi untuk turnamen di Rusia dan saya tahu tekanan yang dihadapi oleh para pemain sebab saya pernah merasakannya ketika bermain di Piala Davis. Itu serupa."

"Namun Leo adalah orang yang hebat dan pantas untuk meraih kemenangan, namun dia melakukannya lebih yang dia bisa untuk negara kami, dan saya sangat bangga melihat Messi berkeliling dunia dengan bendera Argentina, dan semoga Argentina bisa menjadi juara Piala Dunia."

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2018, Juan Martin Del Potro

331