Pesut Etam Tak Gentar Hadapi Maung Bandung

Penulis: Dhimas
Sabtu 12 Sep 2015, 12:33 WIB
Pesut Etam Tak Gentar Hadapi Maung Bandung

PBFC akan bertemu Persib Bandung pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pusamania Borneo FC dipastikan bakal menantang Persib Bandung pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Kepatian itu berdasarkan hasil drawing yang digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/9) kemarin.

Meski melawan salah satu tim favorit juara, namun Pesut Etam menegaskan tidak akan gentar untuk menghadapi laga tersebut.

 

"Kami nggak memandang siapa lawannya. Lawan Persib pun kami syukuri. Apalagi, kondisi tim lagi bagus. Kami berharap bisa menghasilkan yang terbaik," ujar Sekretaris PBFC, Donny Fahrochi.

 

Dirinya juga menambahkan, bahwa skuat asuhan Iwan Setiawan itu nantinya akan menggelar satu kali laga uji coba melawan tim PON Kalimantan Timur, di Stadion Segiri Samarinda, pada Sabtu (12/9) besok.

 

"Jadi seminggu ke depan tidak ada uji coba lagi, dan hanya fokus pada latihan saja," bebernya.

 

Lebih lanjut, pihak Paniti Pelaksana PBFC juga sudah mulai bersiap untuk menjamu Maung Bandung. Mengingat, Babak 8 Besar nanti akan menggunakan sistem home away. PBFC sendiri dijadwalkan bakal menjamu Persib lebih dulu, pada 19 atau 20 September 2015.

 

"Kami sudah menyiapkan dari segi tiket dan keamanan. Selain itu, kami juga melakukan pendekatan dengan suporter agar tidak menyalakan flare. Karena apabila itu terjadi klub akan didenda Rp15 juta. Kami harap semua nanti berjalan lancar," jelas Donny Fahrochi.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesut-etam-tak-gentar-hadapi-maung-bandung
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini