Pesta Liga Champions Milan Jadi Kemarahan dan Malam Penyesalan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 07:46 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pesta Liga Champions AC Milan di sepak bola harus berakhir dengan kemarahan dan malam penuh penyesalan menyusul kekalahan menyakitkan mereka dari Atletico Madrid Rabu (29/9) dini hari lalu.

Il Corriere della Sera menyorot bagaimana tengah pekan kemarin terasa seperti pesta di San Siro atas kembalinya kandang Rossoneri ke Liga Champions, namun kebahagiaan tersebut berubah menjadi kekecewaan besar pada akhir pertandingan setelah Los Rojiblancos mencuri kemenangan pada menit-menit akhir.

Jawara La Liga tersebut berhasil mengamankan tiga poin berkat penalti kontroversial yang diberikan wasit Cuneyt Cakit yang menjatuhkan beberapa keputusan merugikan bagi tuan rumah hingga mempengaruhi hasil pertandingan dan menambah penyesalan para pemain.

Il Diavolo sendiri mendominasi pertandingan dan berhasil memimpin melalui Rafael Leao, namun laga menjadi rumit setelah Franck Kessie menerima kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan yang memaksa tim bermain untuk mempertahankan keunggulan.

Meski dengan 10 pemain, Milan tidak memberikan Atletico banyak kesempatan meskipun mereka menurunkan seluruh penyerang mereka, dan kemudian gol kemenangan pasukan Diego Simeone datang dari penalti yang tidak seharusnya ada. Cakir menuding Pierre Kalulu melakukan handball, namun dari tayangan ulang jelas terlihat bahwa tindakan tersebut dilakukan karena aksi Thomas Lemar. Sayangnya, VAR tidak digunakan dalam laga tersebut sehingga raksasa Serie A gagal mendapatkan poin di depan pendukung mereka sendiri.

Artikel Tag: Milan, Atletico, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesta-liga-champions-milan-jadi-kemarahan-dan-malam-penyesalan
3677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini