Pessina Perpanjang Kontrak Dengan Atalanta, Klausul Ini Bikin Milan Waspada

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Jun 2021, 18:21 WIB
Matteo Pessina

Matteo Pessina (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Matteo Pessina akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Atalanta, namun klausul yang mereka miliki atas sang pemain membuat AC Milan waspada.

Rossoneri diketahui selalu mencari peluang di bursa transfer, sebagaimana yang dilihat dalam beberapa tahun terakhir, dan musim panas ini pun tak berbeda. Dengan tiket Liga Champions di kantong, Paolo Maldini dan Ricky Massara pun tengah berjuang untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar Il Diavolo adalah Pessina, namun bukan karena alasan yang biasanya. Saat mereka menjualnya ke La Dea pada tahun 2017 silam, klausul penjualan kembali sebesar 50% telah disisipkan dalam kesepakatan dan sang pemain masih belum dijual, bahkan mungkin tidak akan dilepas setidaknya dalam waktu dekat ini.

Dengan kata lain, sebagaimana dikemukakan oleh Il Corriere di Bergamo, Rossoneri dapat merekrutnya dengan separuh harga musim panas ini. Untuk saat ini,pemain internasional Italia tersebut hanya fokus pada Atalanta dan bahkan telah memperbaharui kontraknya hingga 2025 yang diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, Milan masih menjadi pilihan yang konstan, dan jika bukan musim panas tahun ini, mereka mungkin akan memutuskan untuk mengambil langkah untuk memulangkan produk jebolan akademi mereka tahun depan. Bagaimanapun, playmaker merupakan posisi yang ingin diperkuat klub dan  gelandang 24 tahun tersebut tampaknya menjadi pilihan yang terlalu menggiurkan untuk dilewatkan.

Artikel Tag: Pessina, Atalanta, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pessina-perpanjang-kontrak-dengan-atalanta-klausul-ini-bikin-milan-waspada
5044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini