Pesan Solskjaer Pada Everton: MU Saat ini Berbeda dengan Musim Lalu

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 10:20 WIB
Pesan Solskjaer Pada Everton: MU Saat ini Berbeda dengan Musim Lalu

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan peringatan kepada Everton bahwa Setan Merah saat ini berbeda dengan musim lalu. Sang manajer juga mengakui bahwa mereka memiliki misi balas dendam pada laga kedua tim yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Manchester United akan melakoni lanjutan pekan ke-17 Premier League dengan menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (15/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, MU nyatanya dibayang-bayangi oleh catatan buruk mereka di musim lalu lantaran sempat kalah dari The Toffees dengan skor telak 4-0.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa Man United tak pernah melupakan kekalahan telak tersebut. Sang manajer mengakui bahwa pada laga itu timnya tampil sangat buruk sehingga pantas menelan kekalahan dengan skor mencolok.

"Saat menghadapi Everton musim lalu, kami menelan kekalahan dengan skor yang cukup telak," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Beberapa kali kami telah membahas kekalahan itu dan bagaimana penampilan kami sebagai sebuah tim. Saya pikir pada saat itu kami tampil sangat kacau."

Kendati demikian, Solskjaer memastikan skuad Man United saat ini telah berubah dan tak sama lagi dengan musim lalu. Bahkan sang manajer mengklaim MU saat ini lebih kuat.

"Sejak musim lalu, saya sudah mengatakan bahwa kami bukanlah tim yang sama. Tim yang ada saat ini merupakan tim berbeda dan siap bertarung serta tampil baik demi meraih kemenangan," ujarnya melanjutkan.

"Salah satu hal yang sulit dijelaskan adalah mentalitas. Namun saya pastikan bahwa suasana tin saat ini telah berubah dan berbeda sangat jauh ketimbang musim sebelumnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Everton, Premier League

1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini