Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Pada Solskjaer: Anda Bisa Andalkan Saya!

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 06:47 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan sebuah pesan pertama kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, usai kembali ke Old Trafford. Ronaldo memastikan dirinya siap untuk diandalkan oleh sang manajer untuk mencapai target tinggi yang telah ditetapkan oleh klub.

Pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo membuat keputusan yang sangat penting di mana dirinya rela meninggalkan Juventus demi kembali ke Manchester United. Ronaldo didatangkan oleh MU untuk kedua kalinya dengan mahar 15 juta Euro ditambah sejumlah bonus yang nilainya mencapai 8 juta Euro. Bukan hanya itu, sang pemain juga mendapatkan kontrak selama dua tahun ditambah opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford lantas membuat Ole Gunnar Solskjaer kini kini memiliki target yang sangat berat untuk segera mengakhiri penantian panjang klub untuk merengkuh trofi juara Premier League. Terlebih selama dua setengah tahun menjadi manajer MU, Solskjaer sama sekali belum pernah mempersembahkan satu pun trofi bagi timnya.

Meski demikian, Ronaldo mengirim sebuah pesan kepada Solskjaer bahwa sang manajer bisa mengandalkan dirinya untuk mencapai target tinggi yang telah ditetapkan oleh klub.

"Saya ada di Manchester untuk membantu tim mencapai hasil dan pelatih dapat mengandalkan saya untuk apa pun yang dia inginkan. Jadi saya siap untuk segalanya," ujar Ronaldo kepada MUTV.

"Yah, kami mengobrol, tetapi tentu saja saya akan punya waktu untuk berbicara dengannya secara langsung, untuk mengetahui apa yang dia harapkan."

"Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Manchester United, jadi saya memiliki hubungan yang baik dengannya, tetapi sekarang dengan peran yang berbeda, saya adalah seorang pemain dan dia adalah seorang pelatih."

"Tapi itu tidak masalah, hubungan saya dengannya sangat bagus dan seperti yang saya katakan sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-pertama-cristiano-ronaldo-pada-solskjaer-anda-bisa-andalkan-saya
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini