Pesan Perpisahan Untuk Pioli, Rafael Leao: Anda Membawa Kegembiraan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 07:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan, Rafael Leao menulis pesan emosional untuk pelatihnya, Stefano Pioli, yang akan meninggalkan San Siro setelah laga melawan Salernitana.

AC Milan mengonfirmasi jika Stefano Pioli akan meninggalkan jabatannya pada akhir musim 2023-24. Dia telah bertanggung jawab selama lima musim, dan menjadi pelatih saat tim memenangkan Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun pada 2021-22.

Rafael Leao terpilih sebagai MVP Serie A di musim tersebut, setelah pemain asal Portugal tersebut berhasil jadi yang terbaik dengan menyumbangkan 11 gol dan 10 asis dari 34 pertandingan liga musim 2021-22.

Klub sendiri telah merilis penghormatan singkat kepada Pioli yang telah pergi; banyak pendukung yang telah mengirimkan ucapan terbaik mereka secara online juga, dan sekarang beberapa pemain mulai merilis pernyataan mereka sendiri di media sosial.

Namun itu semua dianggap masih tidak cukup, dimana Leao secara pribadi menuliskan pesan khusus berupa ucapan terima kasih atas semua yang pernah dilakukan sang pelatih kepadanya.

"Terima kasih untuk segalanya, Mister. Setelah 12 tahun, Anda membawa kegembiraan yang luar biasa kepada semua penggemar Milan, dan sebagai hasilnya, nama Anda telah tertulis dalam buku-buku sejarah.

"Terima kasih telah membantu saya untuk menempatkan nama saya di antara para pemain elit sepak bola, dan membantu saya menemukan tempat saya di klub yang hebat ini. Saya akan selalu berterima kasih."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Stefano Pioli, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-perpisahan-untuk-pioli-rafael-leao-anda-membawa-kegembiraan
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini