Pesan Pep Guardiola Bagi Pemain Muda Man City: Sabar!

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 05:48 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan sebuah pesan yang khusus dia tujukan kepada para pemain muda yang berasal dari akademi The Cityzens. Guardiola ingin para pasukan muda City untuk bersabar menunggu kesempatan bermain di tim utama.

Manchester City merupakan salah satu klub Inggris yang terkena dampak Covid-19. Bahkanpada saat tampil menghadapi Swindon Town di Piala FA, ada tujuh penggawa The Cityzens yang terpaksa absen karena terpapar virus corona. Kondisi tersebut lantas membuat City memanggil beberapa pemain yang berasal dari akademi, namun hanya Cole Palmer yang berhasil tampil sebagai starter dan menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak salah satu gol kemenangan kuat The Sky Blues.

Terkait kesempatan bermain yang didapatkan oleh pemain muda Man City di tim utama yang dinilai masih belum cukup, Pep Guardiola hanya meminta mereka untuk bersabar.

"Ini hanya masalah kesabaran," ujar Guardiola sepertidilansir dari laman resmi Man City.

"Tidak semua pemain akademi bisa bermain dengan kami. Beberapa dari mereka bisa dan mereka bermain di piala."

"Saat ini Cole [Palmer] bermain lebih tenang dan McAtee juga bisa diandalkan. Ada satu atau dua pemain lagi yang bisa membantu dan terlibat di masa depan."

"Mereka harus bersabar. Ada jalan besar yang harus diikuti untuk menjadi mapan dan resmi menjadi pemain di tim utama kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-pep-guardiola-bagi-pemain-muda-man-city-sabar
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini