Pesan Paul Pogba Pada Manchester United: Jaga Fokus!

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 05:49 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menumbangkan Burnley dan menguasai tahta klasemen Premier League. Pogba mengingatkan MU untuk tak terlena dan tetap menjaga fokus mereka hingga akhir musim.

Manchester United sukses memastikan diri mereka menjadi pemuncak kalsemen sementara Premier League usai menumbangkan Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB, dengan skor 1-0. Adapun Paul Pogba di laga itu menjadi pahlawan kemenangan timnya usai mencetak gol pada menit ke-71 dengan memaksimalkan umpan matang dari Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Pogba mengaku sangat bahagia dengan kemenanga tersebut. Namun bintang asal Prancis itu mengingatkan timnya untuk tak terlena dengan hasil ini dan meminta tekan-rekannya untuk tetap menjaga fokus hingga akhir musim.

"Kami sudah tahu bahwa pertandingan pada hari ini akan sangat sulit, namun kami memiliki tekad kuat untuk bisa meraih kemenangan," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Kami tahu bahwa tidak akan mudah untuk tampil di sini. Hari ini kami mendapatkan tiga poin dan kami bahagia. Namun jalan masih panjang dan mulai sekarang kami harus terus menjaga fokus hingga akhir musim."

Pada kesempatan yang sama, Pogba juga mengomentari kinerja VAR yang dinilai lambat dalam mengambil keputusan sehingga membuat laga tertunda selama beberapa menit. Saat itu terjadi insiden tekel keras yang dilakukan oleh Luke Shaw terhadap Johann Gudmundsson yang berpotensi kartu merah. Wasit yang meninjau kembali insiden tersebut melalui VAR membutuhkan waktu hingga lima menit untuk mengambil keputusan. Beruntung, Shaw akhirnya hanya mendapatkan hukuman kartu kuning.

"Situasinya memang sulit namun Anda tetap harus profesional dan saya tahu bahwa tidak mudah untuk menerima keputusan wasit yang tak disetujui," ujarnya melanjutkan.

"Namun saya bukan bos di atas lapangan jadi kami hanya harus melakukan pekerjaan kami saja, tetap tenang dan fokus serta tentu saja berusaha mencetak gol guna memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Burnley

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini