Pesan Ole Gunnar Solskjaer Pada MU: Jangan Fokus Pada Posisi di Klasemen

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 06:10 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali mengingatkan timnya untuk tidak fokus pada posisi di tabel klasemen sementara Premier League. Sang manajer ingin pasukannya fokus untuk meningkatkan performa mereka di atas lapangan.

Manchester United akan melakoni laga tunda dengan menghadapi Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Jika berhasil memenangkan laga ini, maka MU akan menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League sekaligus menggusur posisi Liverpool. Bahkan jika berhasil meraih kemenangan di laga itu bisa semakin menguatkan prediksi Man United akan menjadi salah satu pesaing untuk memperebutkan gelar juara di musim ini.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan kembali timnya untuk tak terlalu fokus melihat posisi mereka di tabel klasemen. Sang manajer hanya ingin pasukannya mencurahkan fokus untuk meningkatkan performa mereka di atas lapangan.

"Di musim ini kami mampu menunjukkan penampilan lebih baik dibandingkan dengan musim lalu di periode yang sama," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami memenangkan lebih banyak pertandingan, kami mencetak lebih banyak gol, dan kami memainkan permainan sepakbola yang jauh lebih baik."

"Semua itu sangat positif, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak akan ada yang akan ingat posisi setiap tim di tabel klasemen pada bulan Januari. Yang terpenting bagi kami pada saat ini adalah terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas tim ini."

"Saya pikir kami telah membuktikan diri bahwa tim ini bisa segera bangkit usai mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan [tersingkir dari Piala Liga]. Saya pikir para pemain yang tampil di Piala FA telah menunjukkan karakter, sikap dan kualitas yang sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini