Pesan Ole Gunnar Solskjaer Pada Fans MU: Please Jangan Bikin Rusuh!

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 07:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap para penggemar yang akan hadir di Old Trafford pada laga kontra Fulham tak bikin kerusuhan. Sang manajer mengaku sangat yakin para pendukung MU yang hadir nanti tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan klub.

Pertandingan pekan ke-37 Premier League kontra Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB, akan menjadi laga yang sangat spesial bagi Manchester United. Pasalnya pertandingan tersebut merupakan laga kandang terakhir mereka di musim ini sekaligus akan disaksikan secara langsung untuk pertama kalinya dalam 14 bulan terakhir oleh 10.000 penggemar MU di dalam stadion.

Meski demikian, penyelenggaraan pertandingan tersbeut harus dibayangi oleh gelombang protes yang dilakukan oleh para pendukung mereka di laga kontra Liverpool. Bahkan para fans MU sampai merangsek ke dalam stadion yang menyebabkan pertandingan harus ditunda.

Jelang laga kotra The Cottagers, Ole Gunnar Solskjaer berharap para penggemar yang datang ke stadion tidak akan membuat kerusuhan. Sang manajer menitipkan sebuah pesan kepada para pendukung untuk tak melakukan hal-hal yang bisa merugikan klub.

"Tentu saja, Anda berharap pertandingan kontra Fulham tidak akan dirusak oleh aksi kekerasan atau beberapa tindakan yang berlebihan karena saya sangat mengenal fans kami," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tahu betul bagaimana fans Man United, mereka merupakan penggemar terbaik. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka dan mereka tahu bagaimana caranya memberikan dukungan bagi tim. Saya harap penggemar yang datang nanti tidak membuat masalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, fulham

1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini