Pesan Mourinho Pada Santos: Saya Belum Tertarik Latih Portugal!

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2019, 18:25 WIB
Pesan Mourinho Pada Santos: Saya Belum Tertarik Latih Portugal!

Jose Mourinho (Steven Paston/PA Images via Getty Images)

Ragam Sepakbola: Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali menegaskan bahwa dirinya belum tertarik untuk menangani tim nasional termasuk Portugal. Hal itu disampaikan Mou untuk menampik kabar yang menyebutkan dirinya akan menjadi suksesor bagi Fernando Santos sebagai juru taktik timnas negaranya.

Belum lama ini Mourinho dikabarkan akan kembali melatih dengan menjadi juru taktik timnas Portugal menggantikan Santos. Namun The Special One menegaskan tidak akan mengambil pekerjaan tersebut lantaran belum tertarik untuk menjalani karier di level internasional.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan Fernando, saat ini atau dalam jangka pendek, saya tidak tertarik [melatih Portugal]," ujar Mourinho dilansir dari Goal.

"Kami ini adalah teman baik."

Kendati demikian Mou tak menampik jika pekerjaan sebagai pelatih tim nasional merupakan ambisi terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun dari dunia manajerial yang membesarkan namanya.

Belum lama ini, Mou memastikan dirinya akan kembali menangani klub sebelum musim 2019/20 di mulai. Namun hingga saat ini belum jelas klub mana yang akan dituju oleh Mourinho.

"Ini [melatih timnas] adalah sesuatu yang ingin saya jalani sebelum pensiun, namun saya masih memiliki perjalanan panjang dalam karier saya. Tidak akan sekarang, kita lihat saja apakah kesempatan itu akan datang atau tidak," pungkasnya.

Sejauh ini beberapa nama klub Ligue 1 seperti paris Saint-Germain, Lyon, AS Monaco, dan Lille dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun raksasa Serie A, Inter Milan, kabarnya juga ikut-ikutan untuk mendatangkan Mou ke Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Fernando Santos

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini