Pesan Mauricio Pochettino Pada PSG: Jangan Gentar Hadapi Man City!

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 09:53 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, tak menampik bahwa upaya Les Parisiens untuk menyingkirkan Manchester City bukanlah misi yang mudah untuk dilakukan. Namun sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tak gentar menghadapi tim arahan Pep Guardiola tersebut.

Paris Saint-Germain menghadapi misi yang tak mudah pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pasalnya mereka diharuskan untuk bisa meraih kemenangan dengan skor 2-0 di markas Manchester City, Etihad Stadium, guna mengamankan satu tiket di pertandingan final musim ini.Sementara tuan rumah hanya membutuhkan hasil imbang untuk menyingkirkan Les Parisiens usai mengantongi agregat 2-1 pada pertemuan pertama di kota Paris pada tengah pekan lalu.

Mauricio Pochettino sendiri tak menampik bahwa untuk melenggang ke laga final bukanlah hal yang mudah bagi PSG. Namun pelatih asal Argentina itu mengingatkan untuk tak gentar menghadapi Man City dan memastikan pasukannya sudah siap untuk tampil habis-habisan di laga ini.

"Bermain di babak semifinal jelas bukan pekerjaan yang mudah," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Final dimainkan dalam satu pertandingan, sementara beban emosional selama dua pertandingan sulit untuk dikendalikan."

"Mereka memiliki keunggulan dan kami harus berani mengambil risiko serta yang terpenting adalah jangan gentar menghadapi mereka. Ini akan menjadi pertempuran yang luar biasa. Meski sulit, tapi kami pastikan sudah siap," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

1978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini