Pesan Gerrard Pada MU: Jangan Panggil Pulang Axel Tuanzebe Dulu!

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 10:30 WIB
Bek Aston Villa, Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe. (Foto: Robin Jones)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Napoli terhadap bek pinjaman dari Manchester United, Axel Tuanzebe. Gerrard menegaskan bahwa Tuanzebe masih masuk ke dalam rencananya di musim ini.

Axel Tuanzebe pada musim panas tahun ini dipinjam oleh Aston Villa dari Manchester United. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, namun Tuanzebe masih mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di bawah arahan Dean Smith.

Namun sejak Steven Gerrard ditunjuk sebagai manajer pada November lalu, hingga saat ini Tuanzebe baru tampil sebanyak 8 menit saja. Kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh Napoli untuk mendatangkannya pada di awal tahun 2022 guna menjadi solusi jangka pendek bagi Kalidou Koulibaly yang harus membela negaranya di Piala Afrika.

Menanggapi kabar ketertarikan Il Partenopei kepada Tuanzebe, Gerrard mengaku keputusan berada di tangan sang pemain dan Man United. Namun Gerrrard memastikan bahwa Tuanzebe masih masuk ke dalam rencananya di paruh kedua musim ini. Tapi sang manajer menyerahkan semua keputusan kepada sang pemain serta Man United.

"Semuanya tergantung pada Ax dan Man United. Kami ingin dia tetap berada di sini, kami akan bahagia jika berhasil mempertahankannya. Kami tidak melihat dia hanya sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim," ujar Gerrard dilansir dari Tribal Football.

"Kami ingin memaksimalkan kemampuannya dan kami berharap masih memiliki kesempatan untuk melakukan itu."

"Dia tipe pemain yang kami sukai dan kami ingin dia bertahan setidaknya hingga akhir musim. Namun Axel memiliki hak untuk mengambil keputusannya sendiri."

"Dia jelas milik Man United dan itu harus kami hormati. Tapi saya harap dia masih bersedia menjadi bagian dari tim ini."

"Dalam hal apa yang telah dia berikan setiap hari, tingkat kepemimpinan dan pelatihannya sangat kuat dan dia memberikan dorongan pada diri sendiri untuk bisa bermain."

"Sebagian besar pinjaman biasanya memiliki opsi untuk menarik kembali sang pemain. Saya pikir tidak masuk akal jika sebuah klub meminjamkan pemain tak memiliki opsi untuk menarik kembali terutama di saat pandemi seperti ini. Namun kita akan melihat bagaimana kondisi ini akan berjalan. Yang jelas kami ingin mempertahankannya," tutup Gerrard.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Aston Villa, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-gerrard-pada-mu-jangan-panggil-pulang-axel-tuanzebe-dulu
1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini