Pesan Erik ten Hag Pada Alejandro Garnacho: Jaga Konsistensi!

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Nov 2022, 06:42 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan Alejandro Garnacho pada laga kontra Real Sociedad. Namun Ten Hag juga mengingatkan Garnacho untuk bisa menjaga konsistensi penampilannya.

Alejandro Garnacho menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Mancehster United meraih kemenangan 1-0 di markas Real Sociedad, Jumat (4/11) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Anoeta tersebut, Garnacho mencetak gol kemenangan bagi timya di menit ke-17 setelah memaksimalkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan pujian bagi penampilan Garnacho. Namun sang manajer juga mengingatkan winger asal Argentina itu untuk konsisten mempertahankan penampilan apiknya di atas lapangan.

"Mari kita lihat sisi positifnya pada malam ini. Kami memiliki tambahan ekstra pemain dalam diri Garnacho. Dia melakukan pekerjaan dengan baik dan saya harap dia bisa terus menunjukkan penampilan seperti ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia memiliki kemampuan untuk membantu pertahanan, dia bekerja keras, dia memberikan ancaman dan berhasil mencetak gol. Jadi saya sangat puas dengan penampilannya. Tapi jika dia bisa mempertahankan penampilan seperti ini, maka saya akan lebih bahagia," pungkasnya.

Pada laga ini, Garnacho untuk kedua kalinya tampil sebagai starter setelah pada laga sebelumnya saat menjamu Sheriff Tiraspol di Old Trafford juga menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-erik-ten-hag-pada-alejandro-garnacho-jaga-konsistensi
6788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini