Pesan Emosional Mason Mount Usai Gagal Eksekusi Penalti di Final Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Senin 16 Mei 2022, 16:00 WIB
Mason Mount (Sumber: Focus Images)

Mason Mount (Sumber: Focus Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mason Mount, berterima kasih kepada para penggemar The Blues atas dukungan mereka meski dia gagal mengeksekusi penalti dalam final Piala FA melawan Liverpool pada Sabtu (14/5).

Setelah 120 menit waktu normal masing-masing tim tak dapat memecah kebuntuan dengan skor 0-0, pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium itu pun dilanjut dengan babak adu penalti.

Namun Chelsea akhirnya harus mengaku kalah 5-6, dengan Cesar Azpilicueta dan Mason Mount gagal melakukan tugas mereka dari titik putih, sementara sang kiper Edouard Mendy melakukan satu penyelamatan.

Mount pun seusai laga tersebut meminta maaf kepada fans The Blues dan berterima kasih atas dukungan mereka. Ia berjanji akan belajar dari kesalahan.

Melalui media sosial Instagram pribadinya, gelandang asal Inggris itu menulis, “Tak bisa lebih bangga menjadi bagian dari skuat ini dan mencapai final lagi.”

“Benar-benar kecewa dengan bagaimana ini berakhir, tapi momen ini hanya akan membuat kami lebih kuat. Tak bisa cukup berterima kasih kepada para penggemar CheIsea atas dukungannya, baik menang atau kalah.”

Yang lebih menyakitkan adalah itu bukanlah kali pertama The Blues harus menelan kekalahan di final dengan cara yang sama dan bahkan lawan yang sama musim ini.

Pada Februari lalu, pasukan Thomas Tuchel juga takluk dari Liverpool melalui adu penalti setelah 120 menit tanpa gol dalam partai final Piala Carabao.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-emosional-mason-mount-usai-gagal-eksekusi-penalti-di-final-piala-fa
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini