Pesan Dwight Yorke Pada Bruno Fernandes: Please, Jangan Lebay!

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mar 2023, 21:14 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Dwight Yorke, melontarkan kritikan terhadap kelakuan Bruno Fernandes pada laga kontra Liverpool pada akhir pekan lalu. Yorke menyebut Fernandes sosok kapten yang lebay karena sering mengeluh dan pura-pura kesakitan saat dilanggar oleh lawan.

Bruno Fernandes telah dipilih untuk menggantikan peran Harry Maguire saat sang kapten tim Manchester United diparkir di bangku cadagan termasuk pada saat mereka dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 7-0 akhir pekan lalu. Keputusan ini didasarkan pada penilaian bahwa Bruno telah menunjukkan kualitas yang layak untuk menjadi pemimpin tim, karena ia selalu mendapatkan tempat di skuad utama dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Selain itu, Bruno Fernandes siap untuk membela timnya jika ada pemain Man United yang terganggu oleh lawan. Bahkan, ia sering kali terlibat dalam perdebatan dengan wasit.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pemain asal Portugal tersebut. Dwight Yorke, meminta agar Bruno sebagai kapten tidak terlalu sering mengeluh. Terutama, ia tidak boleh berpura-pura kesakitan setelah dilanggar dalam pertandingan.

"Dalam pandangan saya, jika kapten saya sering mengeluh, itu tidak baik untuk saya atau tim. Itu bukan tanda dari seorang pemimpin yang hebat," ujar Yorke kepada Daily Star.

"Roy Keane dan Gary Neville juga tidak menyukai hal sepertiitu. Mereka memberikan pandangan mereka dan Bruno harus belajar dari itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-dwight-yorke-pada-bruno-fernandes-please-jangan-lebay
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini