Pesan dari Thomas Tuchel untuk Conor Gallagher di West Brom

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 03 Apr 2021, 04:40 WIB
Conor Gallagher

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, memuji bintang muda Conor Gallagher yang saat ini dipinjamkan ke West Brom. Dia mendesak agar gelandang tersebut membuktikan bahwa dirinya layak mendapat tempat di tim utama The Blues musim depan.

Conor Gallagher punya musim yang cukup bagus meski kesulitan yang tengah dihadapi The Baggies. Ia bermain 23 kali di Premier League, namun dia tak akan tersedia pada laga Sabtu (3/4) malam WIB nanti di Stamford Bridge karena akan menghadapi klub induknya sendiri.

Pemain 21 tahun itu adalah salah satu dari beberapa pemain pinjaman Chelsea yang diyakini telah menarik perhatian Tuchel dan ingin melihatnya lebih dekat di pramusim, bersama dengan pemain-pemain seperti Ethan Ampadu, Ruben Loftus-Cheek dan Malang Sarr.

Tuchel kemungkinan akan membuat keputusan soal masa depan Gallagher di akhir tahun, namun saat ini mendesak gelandang pinjaman tersebut untuk terus bekerja keras dan mencoba membantu skuat Sam Allardyce itu keluar dari zona degradasi.

“Itu bukan hanya keputusan saya. Tapi itu tanggung jawabnya untuk menunjukkan (dia layak mendapat tempat) dan inilah yang dia lakukan,” ujar mantan bis Paris Saint-Germain itu.

“Ini bukan saatnya untuk mengambil keputusan untuk Connor, tapi saya sangat sadar dia masih pemain kami. Kita sekarang akan memiliki momen krusial di depan kita dan baginya misi dia adalah di West Brom.”

“Dia berjuang keras sebagai pemain pinjaman yang sangat mengesankan. Dia tak pernah berhenti meningkat, dia telah menjadi pemain reguler untuk West Brom dan saya berharap dia tetap fokus pada hal tersebut.”

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, West Brom

1972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini