Pesan Danny Murphy Pada Liverpool: Jangan Menyerah Kejar Man City!

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 20:20 WIB
Pemain Liverpool.

Pemain Liverpool. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, tak menampik bahwa keperkasaan Manchester City di Premier League memang sulit untuk bisa dihentikan. Namun Murphy menginginkan The Reds untuk tak menyerah mengejar pasukan arahan Pep Guardiola tersebut.

Hingga pekan ke-22 Premier League, Manchester City masih perkasa di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 56 poin. Bahkan saat ini mereka diyakini banyak pihak menjadi calon terkuat untuk merengkuh trofi juara pada musim ini setelah unggul jauh dari para pesaingnya. Jarak City dengan Liverpool yang berada di peringkat kedua saja 11 poin, sementara Chelsea tertinggal 13 angka.

Danny Murphy sendiri tak menampik bahwa untuk bisa menyalip Man City di pucuk klasemen akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit. Meski demikian, Murphy berharap The Reds tak patah semangat karena musim ini masih menyisakan 16 pertandingan lagi yang membuat semuanya masih mungkin terjadi termasuk peluang The Reds untuk kembali ke puncak.

"Dengan kecemerlangan Manchester City dan cara mereka yang tak terhentikan dan begitu tajam dalam hal memenangkan pertandingan, sepertinya Liverpool sangat sulit seperti mendaki Everest dalam perburuan gelar mereka musim ini," ujar Murphy kepada BBC.

"Perlu diingat bahwa mereka sudah pernah melakukan itu sebelumnya. Sekarang, mengejar seperti sangat susah, tapi tim asuhan Jurgen Klopp sudah menumbangkan peluang dalam beberapa kali pada beberapa tahun terakhir."

"Jadi, meski membutuhkan usaha yang benar-benar luar biasa untuk mereka menghentikan City mempertahankan gelar juara Premier League dari sini, ada beberapa alasan bagi saya untuk tidak mencoret The Reds," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Danny Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-danny-murphy-pada-liverpool-jangan-menyerah-kejar-man-city
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini