Pesan Daley Blind Pada MU: Beri Erik ten Hag Waktu!

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 07:24 WIB
Kapten Ajax Amsterdam, Daley Blind.

Daley Blind. (Foto: Herman Dingler/Orange Pictures/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Ajax Amsterdam, Daley Blind, memberikan dukungan penuhnya bagi Erik ten Hag untuk meraih kesuksesan bersama klub barunya, Manchester United. Namun Blind mengingatkan Setan Merah untuk memberikannya waktu.

Berakhir sudah kisah indah Erik ten Hag bersama Ajax Amsterdam dalam empat tahun terakhir. Pasalnya Ten Hag pada musim depan sudah dipastikan akan melanjutkan kariernya di Premier League usai menerima tawaran menjadi manajer Manchester United.

Adapun tugas Ten Hag di Man United tidaklah mudah. Selain harus membangun kembali tim dari awal, sang manajer juga diwajibkan untuk mengembalikan MU ke jalur juara. Tapi di sisi lain, para penggemar United selama ini dikenal sebagai kelompok suporter yang tak sabar.

Daley Blind sendiri mengklaim Ten Hag memiliki kemampuan untuk meraih kesuksesan di Man United. Namun Blind mengingatkan MU untuk memberikannya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya mengingat sulitnya tugas yang harus dia emban di klub barunya tersebut.

"Erik ten Hag merupakan sosok pria yang sangat hebat," ujar Blind kepada Bij Andy di de Auto.

"Tentu saja ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi dia tidak akan mencoba untuk menghindar. Dia akan menerima tantangan itu."

"Saya cukup yakin dia akan meraih kesuksesan di Manchester United, tapi dia membutuhkan petinggi klub yang memberikan dukungan kepadanya. Di Ajax dia memiliki [Edwin] van der Sar dan [Marc] Overmars yang tetap berada di belakangnya apa pun yang terjadi."

"Saya harap di sana dia akan mendapatkan waktu, dia merupakan salah satu manajer terbaik di dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Daley Blind, Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-daley-blind-pada-mu-beri-erik-ten-hag-waktu
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini