Pesan Capello Pada Icardi: Tutup Mulut Wanda!

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Feb 2019, 07:36 WIB
Pesan Capello Pada Icardi: Tutup Mulut Wanda!

Mauro Icadi dan Wanda Nara (Claudio Villa/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih kenamaan Italia, Fabio Capello, memberikan dukungan bagi Inter Milan yang belum lama ini mencopot ban kapten Mauro Icardi. Capello mengaku tak habis pikir dengan kelakuan Wanda Nara agen sekaligus istri Icardi yang selalu mencampuri urusan sang striker di internal klub.

Capello mengaku tidak mengerti bagaimana cara Icardi mengendalikan situasinya saat ini di Inter Milan jika Wanda terus melontarkan komentar negatif secara terbuka di hadapan media terkait manajemen klub serta rekan-rekan satu tim sang bintang. Hal itu membuat isu seputar transfer Icardi terus memanas yang membuat manajemen Inter melakukan langkah berani dengan mencopot ban kapten dari lengannnya.

Paling anyar, Icardi menolak untuk tampil memperkuat Inter pada saat melakoni leg pertama babak 32 besar Eropa kontra Radpid Vienna. Belakangan Icardi diketahui lebih memilih absen hanya untuk merayakan hari valentine bersama Wanda.

Untuk itu Capello mengirimkan pesan khusus bagi Icardi untuk membungkam mulut Wanda.

"Di ruang ganti tim, Anda tidak boleh menerima bahwa istri seorang kapten berbicara hal-hal tertentu sementara dia malah tidak membela tim," ujar Capello kepada Sky Italia.

"Saya melihat ini adalah keputusan [Beppe] Marotta, yang ingin memberi sinyal kejelasan kepada semua orang, juga kepada pelatih yang secara terbuka sempat meminta pembaruan kontrak [untuk Icardi], sehingga tensi menjadi meningkat."

"Itu sudah cara yang tepat [mencopot ban kapten Icardi]. Mirip dengan gaya yang dimiliki Juventus," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Wanda Nara, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-capello-pada-icardi-tutup-mulut-wanda
4193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini