Pesan Barella Pada Napoli: Inter Belum Menyerah!

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 07:40 WIB
Pesan Barella Pada Napoli: Inter Belum Menyerah!

Duel Nicolo Barella dengan Arkadiusz Milik (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Piala Italia: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, mengakui bahwa timnya menemui kesulitan saat menghadapi Napoli yang bermain sangat bertahan. Meski kalah di pertemuan pertama, namun Barella memastikan Inter belum menyerah.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Menjamu Napoli di San Siro, Kamis (13/2) dini hari WIB, Inter malah menelan kekalahan 1-0 usai Fabian Ruiz mencetak satu-satunya gol bagi Il Partenopei di lagga itu.

Kekalahan tersebut mengharuskan Inter meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 pada pertemuan kedua di San Paolo, Jumat (6/3) dini hari WIB. Barella sendiri memastikan Inter belum menyerah dan akan tampil habis-habisan di pertemuan kedua nanti demi lolos ke babak final.

"Kami telah berjuang untuk memberikan seluruh kemampuan di setiap pertandingan dan seharusnya kami selalu mencoba mencapai target kemenangan," ujar Barella kepada Inter TV.

"Hari ini, pertandingan berjalan sangat berbeda karena mereka bermain bertahan dan berupaya melakukan serangan balik, usai mereka mencetak gol, mereka semakin menutup ruang bagi kami."

"Kami pasti akan mengeluarkan seluruh daya dan upaya kami pada leg kedua, seperti yang selalu kami lakukan."

"Kemenangan pada laga Derby terasa hebat, hari ini bukan milik kami namun kami telah siap untuk kembali bangkit. Kami memiliki banyak sekali pertandingan tersisa, itu betul, namun kami ingin melaju sejauh mungkin di kompetisi mana pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Napoli, Coppa Italia

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini