Pesan Antonio Conte Pada Inter: Jangan Remehkan Parma

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 03:33 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan sebuah pesan yang dia tujukan kepada para pemainnya jelang laga kontra Parma dini hari nanti. Sang manajer berpesan jangan pernah remehkan lawannya tersebut meski mereka saat ini tengah terpuruk.

Inter Milan akan melakoni giornata ke-25 Serie A dengan tandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Jumat (5/3) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter kembali menargetkan untuk meraih kemenangan guna memperkokoh posisi mereka di pucuk klasemen.

Di atas kertas, Inter diprediksi akan menang mudah. Selain sedang dalam performa terbaiknya di liga, Inter juga akan menghadapi lawan yang tengah terpuruk di mana dalam lima pertandingan terakhir mereka tak pernah menang dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Kendati demikian, Antonio Conte mengingatkan para pemainnya untuk tak menganggap remeh lawan mereka tersebut.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit karena dalam satu setengah tahun terakhir, Parma menciptakan beberapa masalah bagi kami, kami menang sekali dan bermain imbang dua kali pada pertandingan lainnya," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami menghadapi tim yang sedang berada dalam posisi yang buruk di daftar klasemen saat ini, tetapi mereka juga memiliki faktor pengalaman, para pemain penuh teknik dan berkualitas serta pelatih yang baik, sehingga kami harus berhati-hati dan bermain dengan cara yang tepat."

"Kami harus tampil baik dan harus sangat waspada dalam fase ofensif, karena mereka memiliki pemain-pemain yang bagus dan gesit, yang dapat membahayakan kami saat serangan balik," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Parma

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini