Pesan Ander Herrera Pada PSG: Jangan Pikirkan Lille!

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 20:03 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera. (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, angkat suara untuk memberikan komentar terkait peluang juara Les Parisiens di musim ini. Herrera mengingatkan timnya untuk fokus pada diri mereka sendiri dan tak memikirkan Lille yang masih menguasai tahta klasemen.

Hingga journee ke-36 Ligue 1, Paris Saint-Germain masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 76 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Lille yang masih perkasa di pucuk klasemen. Kondisi tersebut lantas membuat Les Parisiens masih memiliki peluang untuk menjadi juara asalkan mereka mampu menyapu bersih dua laga tersisa dengan kemenangan dan berharap rival utamanya tersebut terpeleset.

Menanggapi peluang juara PSG di musim ini, Ander Herrera menitipkan sebuah pesan bagi rekan-rekannya. Herrera hanya ingin timnya fokus pada diri sendiri guna meraih dua kemenangan lagi demi mengamankan tiket otomotis ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Pasalnya PSG kini hanya unggul dua angka dari AS Monaco dan tiga angka saja dari Olympique Lyon.

"Saya pikir kami tidak boleh memikirkan apa yang akan dilakukan oleh Lille, kami hanya harus meraih kemenangan demi bermain di Liga Champions musim depan. Terlebih keunggulan kami dari Monaco dan Lyon tidak terlalu besar," ujar Herrera dilansir dari laman resmi PSG.

"Jadi hal pertama yang harus kami lakukan adalah mengamankan tiket ke kompetisi Eropa kemudian kami akan mencoba untuk memenangkan liga. Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik tanpa harus memikirkan rival," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, PSG dijadwalkan akan menjamu Reims di Parc des Princes, Senin (17/5) dini hari WIB. Sementara laga terakhir mereka di Ligue 1 akan digelar di markas Brest, Senin (24/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Lille

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini