Pesan Al-Khelaifi Pada Laporta: PSG Punya Hak Bujuk Lionel Messi!

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 11:34 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, kembali memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Les Parisiens pada kapten Barcelona, Lionel Messi. Al-Khelaifi mengklaim pihaknya memiliki hak untuk melakukan pendekatan pada bintang asal Argentina tersebut.

Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi di Barcelona pada saat ini terus menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Argentina itu belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir di penghujung Juni nanti.

Kondisi tersebut lantas membuat kabar ketertarikan Paris Saint-Germain pada La Pulga semakin santer diberitakan. Menanggapi hal tersebut, Nasser Al-Khelaifi mengirimkan sebuah pesan kepada presiden Barca, Joan Laporta, bahwa PSG memiliki hak untuk melakukan pendekatan kepada Messi lantaran sejak Januari 2021 sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa semua pemain hebat ingin datang ke PSG," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua, karena kami sudah memiliki pesepakbola hebat. Jadi Messi adalah Messi, dia pemain yang fantastis."

"Saya telah memberi tahu [presiden Barca Joan] Laporta bahwa kontrak [Messi] akan segera berakhir dan setiap klub memiliki hak - mulai 1 Januari - untuk melakukan negosiasi dengannya memberikan kontrak mulai musim depan," pungkasnya.

Selain PSG, Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Messi. Bahkan peluang mereka untuk mendapatkan Messi diklaim cukup besar lantaran The Cityzens saat ini dilatih oleh Pep Guardiola yang tak lain merupakan mantan pelatihnya di Barca.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, Joan Laporta

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini